Kakek Rese Ditanya Nama Sekarang Lupa, Nama Dulu Inget


Generating download link, please wait . . .


Downloadable link generated


Published: 8 months ago
Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

#initalkshowkakekrese

Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.

Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.


Share:


comment  Comments

Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

8 months ago

Aki aki pikasebeleun, urang ningali aki rese ieu hayang utah, tp pikaseurieun luar biasa duh gusti mugi ieu kake rese sing enggal insaf

2 months ago

+Cesfr bener pisan, mending pake yg rambut kuning itu ciri khas yg sule punya dan itu ikon sule harusnya dipertahankan

2 months ago

saya kagum sama sule sama mas andre

2 months ago

Kalau bisa sule jgn pakek rmbut plsu lah. Alami aja .

2 months ago

Blh

4 months ago

kang sule lucu sangat menghibur semoga panjang umur ya kang sehat terus

4 days ago

Semi tailand

6 days ago

Kang sule jadi model apapun ttp cocok yh

1 week ago

2019 dari MALAYSIA

2 weeks ago

1:46 menit cewek jilbab hitam comel

3 weeks ago

Cungg yang nontonnn jam 13:22..

4 weeks ago

Hahaha edan 😂😂😂😂😂😂😂

4 weeks ago

1:45 2:45 😍😍

1 month ago

Tau aja ada yg bening wkwk

3 weeks ago

Kake rs vs H.bolot

1 month ago

Ahh mau aku jatuh dipelukan mu 😁😁
Biarpun udah tua onderdil nya masih kuat 😂😂

1 month ago

Mantul.....

1 month ago

sukses terus kang sule dan kang andre

2 months ago

Oalah Mbah Mbah

2 months ago

undang Deni Creator bersama timnya agar Kang Sule bisa duet sama Bang Marco biar tambah lucu dan gokil abis

2 months ago

2019

2 months ago

Kang sule kang sule

2 months ago

1:47 senyumeee 😚

2 months ago

cari cucu malah modus nama kakek rese beda-beda selalu jangan kesehatan ya kang,Sule pak,Andre mbak,Nunung🙏🙏🙏🙏

2 months ago

Kakek reseh kok jarang nongol lagi kemana ini..

2 months ago

4:11, knapa tuh wkwk

2 months ago

si fanny cakep ya om..msh single apa uda double yah? 😍

2 months ago

Ni jangan2 si kakek anaknya zeus

2 months ago

Kok Fanny ini enggak darat ya...

2 months ago

Aseemmmm sule, kaku wetengku...

2 months ago

SULE MANTUUUUULL

2 months ago

Mantulll

2 months ago

Sekarang mah bebas lu mau peluk dimana.wuu kok gur rasa sule sma nunung cocok ya..

3 months ago

7 januari 2019

3 months ago