Kakek Rese Ditanya Nama Sekarang Lupa, Nama Dulu Inget


Генерируем линк для скачивания, подождите пожалуйста . . .


Линк для скачивания сгенерирован.


Опубликовано: 5 months ago
Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

#initalkshowkakekrese

Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.

Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.


Поделиться:


comment  Комментарии

Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

5 months ago

Aki aki pikasebeleun, urang ningali aki rese ieu hayang utah, tp pikaseurieun luar biasa duh gusti mugi ieu kake rese sing enggal insaf

2 weeks ago

+Agus Putra bener pisan, mending pake yg rambut kuning itu ciri khas yg sule punya dan itu ikon sule harusnya dipertahankan

2 weeks ago

saya kagum sama sule sama mas andre

3 weeks ago

Kalau bisa sule jgn pakek rmbut plsu lah. Alami aja .

3 weeks ago

Blh

2 months ago

2019

2 days ago

Kang sule kang sule

5 days ago

1:47 senyumeee 😚

5 days ago

cari cucu malah modus nama kakek rese beda-beda selalu jangan kesehatan ya kang,Sule pak,Andre mbak,Nunung🙏🙏🙏🙏

6 days ago

Kakek reseh kok jarang nongol lagi kemana ini..

1 week ago

4:11, knapa tuh wkwk

1 week ago

si fanny cakep ya om..msh single apa uda double yah? 😍

1 week ago

Ni jangan2 si kakek anaknya zeus

2 weeks ago

Kok Fanny ini enggak darat ya...

3 weeks ago

Aseemmmm sule, kaku wetengku...

3 weeks ago

SULE MANTUUUUULL

3 weeks ago

Mantulll

3 weeks ago

Sekarang mah bebas lu mau peluk dimana.wuu kok gur rasa sule sma nunung cocok ya..

1 month ago

7 januari 2019

1 month ago

Acara ini main jam brapa sih

1 month ago

Tetap sehatt,, kang sole, biar bisa menghibur indonesia,,

1 month ago

Undang dong
1.Franda
2.Anjani Dina
3.Omar daniel

1 month ago

Temuin dong kakek rese sama H bolot kita adu siapa yg lebih ngeselin di antara mereka...

1 month ago

Saya liatnya kayak seneng gitu saat Nunung peluk Sule 🤗 kayak persahabatan mereka tuhh wow bgt g bs dijelasin pakek kata2

1 month ago

Gua lagi minum eeh malah muncrat gara2 om sule😂😂

1 month ago

Lucu

1 month ago

Sule memang mantap serba bisa😂😂😂👍👍👍

2 months ago

06-12-2018 Desember masih selalu nonton ini talk show 2018 😂 semangat

2 months ago

Kang sule paporit saya banget. Semoga dehat selalu ya kang.

2 months ago

Ngelawak tanpa mencela.....ini baru hiburan bikin ketawa sehat

2 months ago

Nonton nya tanggal 3 desember 2018 oy,😂

2 months ago

😂😂😂😂😂😂😂

2 months ago

salfok nya sama cwe nya cantikk bngett

2 months ago

fanny yg ini set set set

2 months ago