Kakek Rese Ditanya Nama Sekarang Lupa, Nama Dulu Inget


Generating download link, please wait . . .


Downloadable link generated


Published: 11 months ago
Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

#initalkshowkakekrese

Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.

Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.


Share:


comment  Comments

Full Episode : http://bit.ly/2N53Hlc

11 months ago

Kangsule hebat bisa menghibur Masya rakat
Semoga kang Sule selalu sehat dan dapat berkarya lagi

2 months ago

Aki aki pikasebeleun, urang ningali aki rese ieu hayang utah, tp pikaseurieun luar biasa duh gusti mugi ieu kake rese sing enggal insaf

6 months ago

@Cesfr bener pisan, mending pake yg rambut kuning itu ciri khas yg sule punya dan itu ikon sule harusnya dipertahankan

6 months ago

saya kagum sama sule sama mas andre

6 months ago

Kalau bisa sule jgn pakek rmbut plsu lah. Alami aja .

6 months ago

Nunung: ini siapa,,??
Sule. : I ron man,,, wakwakwak

1 week ago

Tau gk yg gw cari hayo hayoo

1 week ago

Ngeliat sule sampai batuk

4 weeks ago

Kasian Mbak Nunung ya😢

4 weeks ago

Apa gua aja yg nonton 2019 yee😀😀😀sumpah aku suka kali videonya, ngakak sendri AQ😂😂😂

1 month ago

🇹🇷datang selamat🇹🇷 😘👍😘

1 month ago

2:45 cantikk bangett itu cewe berduaaa.... :v k

2 months ago

Selalu hati2 hal baik bisa jadi buruk bagi yang tidak menyukainya

2 months ago

Fanny Ghassani 😍😍😍

2 months ago

siapa bintang tamu nya itu

2 months ago

Nih kakek rese bikin ngakak dah

2 months ago

Kameramennya bisa aja ah kalau ngarahin ke penonton yang manis wkwk

2 months ago

😆😆😆

2 months ago

Kocak abis,undang naomi zaskia dong ke ini talk show bareng kakek rese,:v

2 months ago

INI TALK SHOW yang tetap no 1 di INDONESIA PALING LUCU dan pastinya seru banget

2 months ago

Si andre pisah 😖

2 months ago

Sekarang lebih seru liat ini talk show yang dulu.. 🙂

3 months ago

Bang andre....lekas balik dong....gak lengkap gak ada Bang Andre di talkshow...🙌🙏🙏🙏

3 months ago

Iya gw ngerasa kagak lucu banget sekarang ...

3 months ago

Wkwkwkwkwk..udah amnesia kek...🙃🙃🙃😝

3 months ago

salam dari malaysia.. terhibur dong kami hahahahaha.. nama nya dulu ingt sekarg gk ingt... wkwkwkw

3 months ago

13 Mei 2019

3 months ago

Sebelum kakek jatuh namanya dadan terus Sesudah kakek jatuh lupa nama

3 months ago

apa cuman aku yang liat mbak nunung itu cantik😄

3 months ago

suka sekali kang sule jd kakek

3 months ago

Menit 1:45 cantik bener

3 months ago

Nnton lagi :)

3 months ago

Ko suara Nunung mirip Nobita ya

3 months ago

selamat datang di turkey 😂

3 months ago

2019

3 months ago